Thursday, April 2, 2009

DAMN!! No long holiday for me.... T_T

DAMN!! Cuma itu yang keluar dari mulut gw pas tadi SPV ngasih tau kalo pas liburan panjang minggu depan (9-10 April) gw kudu masup. Mau maaarrraaahh gaa siihhh??? Pliss deh, kenapa gw???? Dari sekian banyak manusia yang kerja kenapa gw yang disuruh masup??? Huhuhuhu... Lagian gw ga abis pikir ma si Jepun!! Oke deh kalo dia tanggal 9 kaga ada acara contreng mencontreng (sekarang dah bukan jaman coblos frurrr ^o^) tapi kalo ga salah tanggal 10 tuh libur keagamaan deh (buwad kristiani). Sebegitu kaga punya agamanyakah mereka??? Sampe di hari raya keagamaan juga masih masup?? Secara kantor2 luar yang laen pada libur gituw loooohh!!
Jadi dari sekitar 20 orang anggota tim, ada 6 orang yang teramat sangat beruntung sekali terpilih untuk masuk kerja di dua hari itu. Pas diminta konfirmasi kehadiran, ada 2 orang diantara kita ber6 yang bilang ga bisa masuk. Nah, saking gw latah, langsunglah dalam sekejap itu juga gw bilang kalo gw juga ga bisa masuk. Dilanjutkanlah dengan pertanyaan "Kenapa?? Apa alasannya?". Pertanyaan simpel yang bikin gw jadi ga enaaaakkkk bangeeettt! Mereka ber2 ngasih alasan kudu ke gereja, ada misa (ato apalah namanya, gw kaga ngarti juga), hmmm alasan yang kuat sekali untuk menolak. Naaah, tibalah saatnya pertanyaan diajuin ke gw, lama banget gw mikir alasan yang sekeren2nya biar SP gw kaga BT. Tapi semenit dah liwat,,, lanjut menit kedua,, belom juga ada ide alasan yang bagus apaan. Dan AKHIRNYA, gw bilang "Nyokap gw ada pesenan makanan buat pemilu ma jumat agung, jadi gw kudu bantuin deh" *ngomong sambil cengengesan ala bollie*. Ga lama SPV gw jadi ngakak trus bilang, "Alasan lu kaga keren ah, jadi lu masih kudu masuk" *diikutin ma backsound ngakak temen2 gw*. Gw cuma bisa bengong, trus mengutuk diri "Bego, mustinya gw bilang aja mo MISA, seterah deh dia mo percaya apa kaga!!".