Monday, April 13, 2009

.::New Layout::.

Ladies and gentlemen… I proudly present to you, the new layout of my BLOG!!

Kwkwkw… akhirnya, muter sana muter sini, kesampaian juga gw ngubah layout (bahasa kerennya Tata Letak) dari blog gw yang masih sederhana ini… Dan perubahan itu tidak dapat terlaksana tanpa bantuan dari adek gw yang emang keren abis lagipula baek hati (jangan GR lu yak!!) si Ndiie “cungkring” alias Ndiie “ucrit”. Eventho I never met him, but he always been so nice to me (thanks a lot bro!!).
Hehehe,,, gatel nih gw mo nyeritain awal mula gw bisa ngubah ni layout (mangaps kalo bikin lu pada bosen baca yak, tapi beneran deh gw tuh demen banget ma yang namanya flashback, wkwkwkw). Jadi begini, beberapa hari yang lalu ada seorang tamu tak diundang mampir ke blog gw tercinta ini, dan entah kerasukan mahluk gaib darimana, dia posting salah satu hasil karya gw di Forum (kalo inget pengen banget gw getok tuh orang…). Terkaget2 dan agak tersipu malu gitu gw baca hasil karya diri sendiri (ga nyangka loh, ternyata gw lumayan puitis juga yaah…. *ngetiksambilsenyamsenyumsendiri*). Setelah beberapa pujian yang dilontarkan ke gw, dia juga ngasih komentar “tapi layoutnya kurang oke”, JEDAAANG (kudunya ada icon gw ketusuk piso gitu niih) lumayan tertohok juga ngedenger komentarnya. Tapi emang orang baek (sekali lagi jangan GR lu yak!), dia juga ngasih masuk ke gw gimana cara ngubah layout (gw ngaku dah, gw emang GATEK abis2an..). Akhirnya, pas ada waktu senggang, ditemani oleh JakFM, FB, DF dan temen2 yang lagi OL saat itu, gw mulai ngubek2 segala macem model layout (FYI, gw kaga bikin ndiri ni layout, cuman modal COPAS, wkwkwkw). Dan setelah nguap berpuluh2 kali, chatting yang ga nyambung ngobrolnya, gw dapet juga layout yang gw cari2!! Hoorrreee….. dan bergantilah layout gw yang tadinya masih sederhana menjadi leeebbiiihh sederhana lagi, hehehe.
Eeeiittss ga berakhir sampe disitu ajah niihh, ternyata masih ada masukan lagi buat memperindah layout yang dah gw ngubek2 sampe bikin gw kurang tidur itu, which is masukin shoutmix (semacam buku tamu gitu deh) ma lagu (buat backsound, haalllahh GAIA!!). Nah, kalo buat yang kek beginian gw mah udah angkat tangan dah, ga sanggup ngubek2 lagi. Ga tau karena kesian ngliat gw ato gimana, si adek gw yang baik hati dan tidak sombong itupun bersedia bikinin tambahan aplikasi itu ke blog gw (makasih yah kriiing….*sambilngasibunga*). Setelah melalui beberapa session PM, akhirnya terciptalah aplikasi2 baru tersebut, pluss ada tambahan poto2 gw juga dipasang booo (jadi malyuuu akuuu…. Hihihihihi). Intinya sekarang gw dah jauh lebih puas dengan tampilan blog gw yang terbaru. And once again, thank you my dearest bro over there (somewhere around Banjarmasin…), so lookin forward to see you…. *bighug*

No comments:

Post a Comment