Thursday, April 9, 2009

Contreng vs mBuletin... wkwkwk

09 April 2009, The Election Day has come!!

Ga tau kenapa, gw kurang antusias dalam menghadapi PEMILU tahun ini, malah sempet kepikiran buat GOLPUT (yang kata bokap gw hukumnya adalah HARAM :( huhuhuhu). Akan tetapi, berhubung sehari sebelum PEMILU gw dapet beberapa imel yang menginformasikan (jaahh bahasanyah!!) kalo ada jatah kopi gratis di *buck at the Election Day, cuman dengan nujukin jari lu yang ada tintanya (katanya sebagai bukti lu dah milih **dia kaga tau apa kalo orang Indonesa banyak yang iseng??**). Nah, dikarenakan iming2 kopi gratis, tadi pagi sekitar jam 9an gw jalan ke TPS dengan tujuan mencontreng kertas suara (yang ternyata segede alaihim gambreng **pantes hutan di Indonesia makin gundul aje ye boooo**).
Dapet urutan nomor 132 (pas gw daftar baru dipanggil nomor urut 110). Selagi nunggu 21 orang mencontreng kertas suara, gw mulai dengan seksama melihat sekeliling alias para tetangga yang gw kaga kenal. Ternyata oh ternyata, tetangga gw banyak yang cakep2!! (nyesel kurang gaul niihh...wkwkwkw). Terlarut oleh wajah bening para tetangga, gw mpe ga ngeh kalo nomor urut gw dipanggil ma panitia (kesian deh tuh panitia, haus bener keknya, hihihihi). Atas berkat cubitan kakak gw yang lumayan pedes, akhirnya gw kembali ke bumi, sadar akan tujuan awal gw, yaitu mencontreng kertas suara, memilih wakil rakyat (bleeehhh,,,,).
Dengan gaya sok cool (soale gw ngeliwatin jejeran manusia ganteng :p), gw ngambil kertas suara trus jalan ke arah kotak suara. Daaann... ga begitu lama, dengan suara yang agak keras gw ngomong "Bussseeett kaga ada kertas yang lebih gede lagi apa yaakk, pantes aje hutan pada gunduuull" (maap bukan gw bermaksud buat bercanda, tapi emang gw tipe orang yang spontan dan apa adanya.. *naon seeh*). Ibu2 yang disebelah gw langsung komen "Iya yah, buang2 duit ajah nih..", ga mau memperpanjang masalah, lagian gw takut ntar ditegor ma hansip, makanya omongan si ibu kaga gw cuekin (maap ye bu..). Tapi asli, pas gw buka kertas suara yang segede gambreng itu, gw langsung bingung, ini apaan yang dicontreng yak?? Muka, nama apa nomor?? Saking bingung, pluss kaga peduli, gw BULETIN ajah tuh kertas suara!! Hehehe, cari muka yang mayan, nama yang bagus, langsung dah gw buletin!! Setelah beberapa menit mencari2 nama, muka yang agak mayan, trus mbuletin, akhirnya selesai tugas gw sebagai warga negara yang baik dan patuh pada aturan (hallaaahh...). Daaan, hal itu ditandai oleh tinta biru yang sedikit mencoreng jari kelingking kanan gw.
Truuuss, abis sholat dzuhur gw langsung cabut ke salah satu mall di deket rumah (mall terpanjang, soale mpe episode 5!!), hanya sekedar untuk membuktikan imel yang gw dapet kemaren. Daaan, ternyata imel itu terbukti keabsahannya, karena gw dapet tuh kopi item yang kaga manis dari *buck. Yaahh mayan deh, mo item, kaga manis, tapi yang penting gratissss.... wkwkwkwkw