Wednesday, April 15, 2009

- Curhat Tengah Malem -

Hmm... agak sedikit mau curhat niih... Ga tau kenapa malam2 begini gw langsung kepikiran "betapa nyamannya kalo gw bisa menemukan pendamping hidup buat seumur hidup". Tolong deh yang baca ga usah bawel (jarang2 gw jadi mellow gini niiih...). Semenjak perpisahan gw ma seseorang yang sempet ngisi hari2 gw (duuuh tuh kan bahasa gw mulai gimanaaa gituu..), gw kok jadi ngerasa kosong banget!! Apa mungkin itu karena gw masih belum rela ngelepasin dia? **mengutuk diri sendiri gara2 ga bisa nahan emosi** Emang sih gw akuin perpisahan itu sebagian besar gara2 kesalahan gw. Gw yang selalu ngerasa bener, ga mau denger nasehat, ga mau disalahin (teruuuusss ajah nyalahin diri sendiri...). Yaah, penyesalan selalu saja datang terlambat. Gw kangen waktu2 yang gw abisin ma dia, kangen ma semua omongan dia yang bisa bikin gw jadi ngerasa bodoh (ga tau emang dia pinter apa emang gw yang dasarnya bodo yak...). Eventho kita masih menjaga hubungan dengan baik, tapi tetep ajah ada yang kosong. Just wondering if he feel the same?? **ngarep banget mode:on**
Sekarang gw agak menyibukkan diri dengan pergaulan dunia maya **wiidiihh bahasanya**. Mulai dari ngepesbuk, forum sama blog (enni nih salah satunye :p). Lumayan sedikit mengurangi kesepian gw sih, tapi apa yang bisa gw harapkan dari dunia maya? Mukanya ajah pada kaga keliatan.. wkwkwkw. Jujur aja gw akuin, keberadaan temen2 dunia maya gw itu lumayan bisa mengisi hari2 gw dengan tawa, bisa bikin gw ngelupain sejenak keBTan gw di kantor. Cumaaaan **tuuhh kan dasar manusia ga ada puasnya!!!**, how long will it last?? Gw cuma berharap bahwa seseorang yang bisa mendampingi gw untuk seumur hidup bisa datang secepatnya dan sesuai dengan yang gw harapkan **nglirik2 yang itu tuuh, wkwkwk**!! Maka dengan begitu gw bisa terlepas dari pertanyaan semua orang mengenai "kapan lu nikah??". Jangan ditanya umur gw berapa!! Yang pasti diumur gw sekarang dah cocok punya anak bayi... huhuhuhu... You just can't enjoy life without love, bcoz love directed you to a joyfull life... Gaya daaahh... juaaal maaangg... wkwkwkw...