Monday, July 13, 2009

No FB & YM during office hour

*siigh* itu reaksi pertama gw pas terima email warning dari team IT di kantor gw. Gw akuin, pas office hour gw FB ma YM gw selalu dalam keadaan ON, tapi bukan berarti selama 8 jam kerja gw terus-terusan mantengin itu. Cuma, emang sesekali gw nengok home FB, apakah ada hal menarik yang terjadi?? Game2 baru yang dimaenin ma temen gw?? Atau status orang yang merengek minta kita "komen"in?? Cuman sebatas itu kok, ga lebih. Tiap hari gw nyampe kantor jam 8 tapi aslinya gw masuk jam 9 (ini bukan karena gw workaholic, tapi gw males panas2 :p). Hari2 di dikantor selalu dimulai dengan nyalain YM ma ngebuka FB, kalo lagi iseng, ya gw nulis status, kalo ga palingan gw maen game. Tapi itu juga selalu gw selingin ma ngerjain kerjaan gw (nyambi maksudnya). Nah kalo YM itu adalah cara gw buat ngirit pulsa HP, selain itu gw termasuk orang yang males sms-an. Dan sekarang, kedua hal tersebut sudah direnggut dari kehidupan gw di kantor... huhuhuhu (T_T).

Well, gerakan ini dimulai dari hari Jum'at minggu kemaren, hari dimana gw ada janji ma temen, tapi si bodo ini lupa bawa hape **penyakit yang susah ilaaang**. Sumpah tu hari gw bingung banget, gimana cara ngubunginnya?? FB ga bole, YM ga bole daaan hape ketinggalan!! Lengkap banget kaaan?? Akhirnya gw memutuskan untuk nyuri2 buka FB pas makan siang (menurut email itu sih gapapa buka FB pas makan siang :p). Daan ditentukanlah waktu dan tempat buat kita ketemuan **hoorrree**. Akhirnya pertemuan itu berjalan dengan lancar, tapi sial sungguh sial, gw ga dapet barang bagus malam itu. FYI, malam itu gw pergi hunting foto di Festival Jalan Jaksa.

Nah, hari ini udah masuk ke hari yang kedua, dan ga ngerti kenapa sepanjang hari pala gw senut-senut ga jelas. Apakah efek dari pusing ga ada kerjaan yang berarti (soalnya hari ini load kerjaan gw lagi sedikit :p) tapi ga bisa FB ma chatting?? Ato emang gw lagi pusing ga ada duit?? **tapi keknya dua2nya deh..wkwkwkwk**. Alhasil jadilah dari jam 3 sampe jam 5 gw beresin imel2 gw (buang imel2 ga penting, forward imel2 yang lucu :p) dan google kostum buat outing 2 minggu lagi. Bener-bener hari yang MEMBOSANKAN!!

2 comments:

  1. Sedikit saran. Coba lakuin akitivitas OL yang belum pernah dilakuin. Tapi yang positif yaaa :P

    ReplyDelete
  2. satu2nya kegiatan OL yang positip cuman ngeblog.. :p

    wkwkwkwkwk

    ReplyDelete