Monday, July 20, 2009

One fine day (^o^)


Why i called that day as one fine day? Because on that day i had a joyfull trip with my old mates!!

Ceritanya begini... Salah satu temen gw (kawe) mau survey lokasi buat gathering yang kebetulan berlokasi di Anyer. Nah, kebetulan gw blom dapet kesempatan buat moto sunset, akhirnya gw pun minta ikutan (mayan... jalan2 ke anyer gratiss..wkwwk) yang kemudian diikutin ma yang laen (kartolo ma uyum). Dan alhamdulilah, setujui oleh si bos **Asimo kedua**. Jadwal keberangkatan adalah hari minggu, tanggal 19. Nah, berhubung hari itu kawe ada pertandingan di HPPM (acara Olympiadepartment HPPM), maka diputuskan keberangkatannya setelah pertandingannya selesai (sekitar jam 10). Dan, mau ga mau **musti mau** gw harus ikutan ke HPPM dulu (niatnya sih biar ga keluar masuk tol cuman buat jemput gw...).

Perjalanan gw hari itu dimulai sebelum matahari terbit (FYI, gw ikut jemputan HPPM yang shift 1, which is jam 0525 dari UKI). Bangun dari jam 4, mandi **sumpaaahh diinggiiinn**, dangdan **halllaahh**, sholat trus langsung ciao ke UKI dengan "Merah"ku yang tercinta. Ga tau emang pagi itu udara lagi dingin, ato emang gw udah ga pernah keluar rumah jam segitu, pas di perjalanan menuju UKI gw terus2an menggigil (serba salah, mo ngebut kedinginan, kalo lama ntar ketinggalan jemputan). Alhamdulilah sekitar jam 0515 gw nyampe juga di UKI, ketemuan ma kawe trus ga lama jemputannya dateng. Saat itu kita berdua rada kebingungan, soalnya masi ada satu orang yang belom nyampe (uyum). Tapi, mau ga mau jemputan harus terus berjalan, dengan atau tanpa kehadirannya (apaan sih??).

Jam 0635 sampailah gw dengan selamat di HPPM. Lumayan terkesima kalo ngeliat perkembangan HPPM sekarang. It's getting bigger and bigger!! This day really bring back the memories, the good ones and also the bad ones... Seneng, bisa ketemu sama mantan rekan kerja gw yang menyenangkan, dan untungnya ga ketemu ma mantan rekan kerja yang NGGA BANGET!!. Anyway, hari ini gw keliling di HPPM kaya anak ilang, iseng2 ambil poto orang2 yang lagi tanding (belaga jadi potograper getoo). And finally... the time has come for us to depart to ANYER.. yeeeaayy.. But, unfortunately one of our friend **Uyum** can't join us (T_T).

Berangkat jam 1030, mampir sebentar di Grand Indonesia, sampe di Anyer sekitar jam 2. Survey tempat pun dimulai. Gw sendiri agak shock, soalnya ternyata mostly hotel disana Fully booked sampe bulan agustus!! Wooow.. sebegitu antusiasnya orang buat liburan. Setelah sekian lama gw ga ke Anyer, ternyata ga ada perubahan yang berarti. Pantainya masih lumayan bagus, tapi makin kesini kok gw ngerasa tu pantai dah kek pasar ya?? Trus pas siang2 kita maen ke pesisir pantai, gw terkaget-kaget, kok ada yang yang mau makan2 dengan beralas tiker dan dinaungin ma payung doang!! Bukannya kenapa, tapi siang itu cuacanya panas banget!! But, then again, selera orang beda2!!

Saking enjoy survey tempat, moto2 mpe mabok (kamera gw ledes ma motoin kartolo.. wkwkwk) ternyata waktu menunjukkan pukul 1545. Akhirnya kitapun beralih untuk memanjakan mulut dan perut (yang udah keroncongan) dengan menu seafood. But hopes are too high, menu late lunch kita hari itu kurang nampol (kecuali sambelnya), jadi pengen makan seafood yang nampooll!! Pelayanannya juga teramat sangat kurang memuaskan (nunggunya kelamaan!!). Tapi, gw masih terus bersyukur, soalnya itu semua gratisan... wkwkwkkwk. Ga sampe 10 menit makanannya ludes (asimo makannya napsu banget!). Dan, kita terusin perjalanan buat survey tempat lagi.

Sekitar jam 5an, matahari dah nunjukin mo turun (sunset maksutnya). Kita memutuskan buat stay di pantai (sayangnya bukan di pesisirnya), trus moto2 sampe mabok. Jam 6an, kita yang udah lumayan tepar memutuskan untuk balik lagi ke Jakarta. Perjalanan pulang pun diisi dengan kesunyian (pada molor semuanya...wkwkwkwk). Sampai jakarta sekitar jam 2030, kita mampir ke Grand Indonesia, nunggu orang sebentar trus lanjut ke UKI (nurunin gw :p). Hampir jam 10 gw pulang dari UKI ke Rawamangun tercinta. Alhamdulilah tanpa ada hambatan yang berarti sampai juga gw di rumah tercinta.

Sumpah, hari ini gw seneng banget! Belaga jadi potograper seharian, ngakak dari pagi sampe malem (once again, too bad Uyum can't join us!!), dapet makan gratisan (walopun kurang nampol seafoodnyah..) dan masih banyak yang ga bisa gw jabarin lagi. Thank you for the wonderfull day gals!! Hope to have it again soon (of course also with uyum)!!