Sunday, July 5, 2009

Pop's old camera..

Beberapa minggu yang lalu, bokap gw yang tau kalo gw mulai menggeluti hobi fotografi ngeluarin kamera SLR dia jaman dulu. Merknya NIKON, tapi gw ga tau jelas ini type apa. Pas gw liat2, keknya ini kamera masih berfungsi, ya setidaknya kalo gw pencet shutter button (yang bentuknya kocak banget itu) masih kedenger bunyi "klik". Cuma, emang lensanya udah ga begitu bersih, agak burem gara-gara jamur (ketauan banget ga jaga barang nih babeh gw...). Kalo ditilik dari historinya **berdasarkan cerita dari si babeh**, kamera ini dah berumur lebih dari sepuluh tahun!! Beliau cerita kalo ni kamera dulu harganya cuman sekitar 500 rebu. But..then again, it was around 10 years ago. Gila, gw jadi kepikiran betapa jatuhnya nilai rupiah yak?? Kalo jaman sekarang 500 rebu bisa buat beli kamera kek gimana?? Kamera yang sekali buang kaliii... **sigh**

Back to the camera, gw keknya mo nyoba make ni kamera. Well, awalnya ni kamera mo gw jual, buat beli2 kelengkapan kamera gw (huehehehe). Tapi, kok gw ngerasa sayang ajah ngejual ni kamera ya?? Lumayan antik soalnyah ^o^.. Nah, sekarang yang bikin gw bingung adalah, kalo gw mo pake, brarti kudu gw servis dulu, truss dengan begitu, keluar duit lagi deh. But that's only the plan wkwkwkwk... Sekarang mah gw masih mo pokus mempelajari kamera gw dulu **secara masih bodo banget makenya...**

No comments:

Post a Comment