Saturday, July 18, 2009

Late night movie....**fiuuh**


Oke, sebenernya ini cerita dah lumayan basi, cuma gw mo sharing ajah lagi di blog gw yang tercinta ini ^o^. Kejadiannya tuh 2 hari yang lalu (ga basi2 banget laahh..), hari releasenya Harry Potter and The Half Blood Prince di bioskop2 Indonesia (kalo ga salah yee..). Sebenernya gw dah pesimis buat dapetin tiket nonton hari itu, coz kemarennya gw dapet kabar dari temen kalo tiket buat tanggal 16 dah habis kejual!!! Sebegitu antusiasnya para penikmat bioskop di Indonesia!!!

Tapii... pas gw baru nyampe kantor, ada salah satu rekan kerja **gaya bener bahasa gw..wkwkwkwk** ngasi tau kalo sebenernya tiket yang bisa di beli kemaren cuman terbatas, makanya sold out. Nah, pas The Daynya masi banyak tiket yang bisa dibeli. Ya gimana ngga, contohnya di FX (sudirman), semua theatrenya nyiarin muter Harry Potter and The Half Blood Prince. Akhirnya gw ma temen2 kantor sepakat mo nonton malem itu juga.

Well, ceritanya ga berakhir cuma sampe disini. Pagi itu gw iseng nerusin info ini ke temen2 di tempat kerja yang dulu (H**M). Dan, ga disangka ternyata mereka antusias juga buat nonton malam itu. Naaah, yang jadi kendala adalah....lokasi kerja mereka tuh di CIKAMPEK (jaaauuuuhhh dari Jakarta). Dan, diperkirakan kalo mereka baru bisa nyampe lokasi (FX Sudirman) sekitar jam 8an **doeeeenngg**. Karena antusiasme mereka yang pengen nonton juga, akhirnya gw batalin nonton bareng ma temen kantor **soalnya mereka mo nonton yang jam 7**, dan memundurkan jam nonton jadi 2045!!

Sekitar jam 7an, gw berangkat dari kantor menuju ke kantor temen gw (dia juga lulusan H**M) buat numpang makan (gratisan booo...wkwkwkwk). Perjalanan yang ga begitu jauh, tapi lumayan menguras emosi **muacettt sedeengg**. Ga lama setelah gw nyampe, 2 orang jauh **huehehehe** juga nyampe di kantor temen gw itu.

Abis makan dilanjutin dengan ngobrol dan cekakak cekikik kayak chiki, akhirnya pas jam 2015an kita beranjak menuju ke FX (lokasinya di sebrang kantor temen gw itu..). Walaupun di tengah perjalanan ada yang cedera (nenek2 kakinya keram...wkwkwk), tapi nyampe juga kita ke lokasi dengan selamat. Setelah nunggu sekitar 5 menit, pintu theatrenya akhirnya dibuka. Daann..berhubung masi sepi, kitapun akhirnya memutuskan untuk mengabadikan momen tersebut dengan... POTO **narsis akut**!!

Filmpun dimulai tepat jam 2045. Entah karena gw berharap terlalu banyak (atau lebih tepat nunggu ni film selesai dibikin), malam itu gw ngerasa kecewa. Kecewa karena film itu ternyata ga sebagus harapan gw!! Banyak adegan penting (yang menurut gw merupakan peak di bukunya) yang ended up biasa ajah. Paling kentara pas di bagian akhir (T_T). Sepanjang film gw nguap ma ganti2 posisi duduk terus **FYI kursinya kaga nyamaaaaannn :-( **. Pertama2 sih gw pikir apa karena efek dari gw kekenyangan trus ngantuk, jadi filmnya berasa ngebosenin?? Tapi... ternyata yang ngantuk karena nonton film ini bukan gw aja!! Temen2 kantor gw yang nonton sebelum gw juga ngerasa gitu!! Waaahh... bener2 bikin penonton kecewa.... huhuhuhu

AKHIRNYAAA... film itu selesai juga. Waktu menunjukkan jam 2315 (bussseett ni film lama juga yaa). Dan kita berempat pun berpisah untuk pulang ke rumah masing-masing. Gwpun langsung meluncur pulang ke Rawamangun tercinta. Setelah perjalanan singkat *cuman 15menitan** yang diisi dengan rintik2 hujan (untung kaga deres!!), sampe juga gw di rumah tercinta dengan perasaan yang sedikit kecewa..

PS: rencananya gw mo bikin review ni film, tapi keknya bakal berisi hujatan, akhirnya gw putuskan untuk membatalkan rencana gw...

No comments:

Post a Comment