Tuesday, July 28, 2009

My days at Umang Island...Chapter 2


Hehehe, berasa lagi nulis script buat sinetron nih, pake ada sambungannya segala. Okeh, mari kita lanjut kisah perjalanan gw ke Pulau Umang. Sekedar untuk mengingatkan kembali chapter sebelumnya gw nyeritain gimana awal mula prosesi keberangkatan karyawan GTA (termasuk gw) ke sebuah pulau kecil yang (katanya) indah itu. Sekarang dah masuk ke babak selanjutnya, which is PESTA KOSTUM!!

2nd CHAPTER
Tema pesta kostum kali ini adalah CARTOON and MOVIES CHARACTER. Jadi semua karyawan GTA yang ikut outing diharuskan pake kostum sesuai tema. Bisa dibayangin kan gimana serunya dandanan para peserta outing?? Kalo berdasarkan pendataan gw yang (ga) akurat, tema Raja-Ratu-Putri, Indian, Cowboy bener-bener mendominasi malam itu. Gw sendiri malem itu pake kostum seorang tokoh kartun yang terkenal di seantero Jepang dan Indonesia (ga tau deh kalo daerah yang laen), yaitu NINJA HATTORI (huehehehe).

Malam itu berhasil menelurkan seorang bintang yang laku banget dimintain poto bareng. Siapakah dia?? Yang jadi bintang malam itu (sekaligus jadi pemenang lomba kostum) adalah seorang cowo yang baru join di GTA, kebetulan dia satu bagian ma gw (Japan Quotes Team). Kostum yang dia pake emang termasuk kostum yang spektakuler, which is SPONGEBOB and Squarepants. Bener-bener kreatif, dia bikin kostum itu sendiri pake kardus dan (sepertinya) sedikit keahlian menggambar.

Setelah saling terkesima dengan penampilan masing-masing, acara dilanjutkan dengan makan malam yang mengambil lokasi di pinggir pantai. Suasana yang tercipta sudah lumayan menyenangkan (minim penerangan dan banyak angin...wkwkwkwk). Tapi, amat sangat disayangkan, menu yang disajikan malam itu tidak memenuhi kapasitas (kurang banyak) dan rasanya kurang mantap (it's a personal opinion!!). Sambil menikmati makan malam yang (ga) enak, sang Big Boss mulai memanggil nama-nama GTA's best employee of 2008. Sekitar jam 2100 acara dipindah ke lounge yang lebih "ramah" suasananya.

Hmm.. bisa dibilang kalo acara di lounge bukan sebuah acara yang sudah "teroganisir" tapi hanya untuk dokumentasi, alias poto-poto!! Sekitar 30menit berpoto ria udah bikin kita semua mati gaya dan kehausan (gara2 kebanyakan ketawa). Truss buat menghilangkan rasa haus tersebut **apaan siihh**, kitapun menukarkan voucher minuman yang udah dibagi pas keberangkatan tadi pagi. Selesai ngantri minuman (sumpah disini gw ngatri mulu!!), gw dan rombongan (room mate ma jepun team) duduk di pojokan lobby sambil menikmati hiburan (yang ga begitu jelas *sigh*).

Acara **yang ga jelas** itu berlanjut sampe jam 2 pagi (buset pada betah amat yak??). Gw sendiri mengundurkan diri dari situ sekitar jam 12an dan langsung tepar di cottage. Bisa dibilang gw ma temen2 lega banget karena malam itu dah dilalui dengan lancar terkendali. Gimana engga, kurang lebih 3 minggu kita semua gundah gulana mengenai rencana kostum yang harus dipake di pesta ini! Sebelum tidur malam (lebih tepatnya pagi) itu, gw ga lupa setting alarm jam 0530 pagi buat berburu gambar matahari bangkit (sunrise maksudnya..hehehe). Dan, tidur gw pun sukses (pules tanpa mimpi).

Waah, ternyata untuk pesta kostumnya udah lumayan panjang. Sepertinya bakalan dibuat satu chapter lagi nih, buat menceritakan gimana hari terakhir gw disana (moga2 ada yang baca). So... wait for the next chapter!! ciaoo...

No comments:

Post a Comment