Friday, April 24, 2009

Heeehhh..? Oooowhh..? Maksud lo..?

Kata-kata yang sering banget keluar dari mulut gw.
Well, ga tau kenapa yah kata-kata itu dengan mudahnya keluar dari mulut gw..
Mungkin.. ini kemungkinan terbesar... (maksudnyaaahhh??)
Gw akuin, gw tuh sebenernya rada budek (pendengaran yang kurang bagus - red)
Nah, untuk meminta pengulangan penjelasan/pertanyaan dari lawan bicara biasanya gw menggunakan kata "Heeeeh...?"Truss..kalo si lawan bicara udah mengulang penjelasan/pertanyaan (yang notabene dah dijelasin sebelumnya)... gw pasti akan mengucapkan kata "...oooowwhh..." yang maksudnya untuk membuat lawan bicara gw lega karena dia pasti berpikir gw dah ngerti apa yang diomongin.
Taaaapppiii... sial beribu sial buat sang lawan bicara.... karena gw pasti akan menutup pembicaraan dengan kalimat "Maksud lo...?" yang menandakan kalo gw masih belom nangkep apa yang dia bicarain...Hehehehe...
Kawannsss... Maafkan diriku yang "sedikit" kurang bagus pendengarannyah...
Bukannya gw lemot.. tapi... agak gimanaaa gituu.. hehehe
Mou ikkai...Gomen ne minna chan... ^o^

No comments:

Post a Comment