Monday, April 6, 2009

Arisan..oh arisan...


Hari minggu yang cerah, dan dengan suasana hati yang sedang berseri (what a day kayaknya ya??), gw datang menghadiri ARISAN alumni SMUN 68 season 2 (weekks gaya ga siiih,,, *emang sinetron cinta fitri aje yang bisa pake season*). Well, sebelum gw ceritain mengenai arisan di hari minggu ini, ada baiknya gw menjabarkan (halllaaahh) dulu bagaimana awal mula terciptanya kegiatan rutin dwi bulanan ini.... Begini ceritanya **sok mengenang kejadian setahun yang lalu**
Diawali dengan gw yang merasa kurang kerjaan di kantor dan menyibukan diri dengan Friendster (dah ga jaman banged yak sekarang mah!!). Iseng2 cari-cari temen SMA yang terhitung lumayan deket. Dan, hasilnya ketemulah gw dengan sebuah nama, saat itu juga gw kirim pesan (wkwkwkw bahasa Indonesia yang baik dan benar..) ke temen gw itu. Ga lama berselang, dia bales pesan gw (ketauan tuh anak sama ga ada kerjaannya ma gw... hihihihi). Truuss, merasa lewat FS gw bisa ketemu temen yang dah lama ilang, gw makin tertarik mencari dan mencari lebih dalam lagi, daaann BERHASIL BERHASIL (dora mode:on). Gw berhasil dapet 3 orang temen lama gw, dan semua membalas pesan yang gw kirim dengan secepat kilat (TIKI aja kalah deeh..).
Dari situ gw dapet alamat email mereka, dan dimulailah gerilya. Gw awalin dengan imel berantai (waktu itu baru berempat), ga lama kemudian bertambah sampe hampir 10 orang. Ternyata rasa kangen juga menghinggap ke temen2 gw itu (apaan sih ni bahasa, jayus amat!!), dan kita berinisiatif untuk mengadakan pertemuan (bahasa kerennya itu REUNI, hehehe). Pertemuan pertama di PLANGI, tepatnya di sebuah coffe shop. Nah dari situ deh tercetus ide untuk mengadakan ARISAN yang rencananya akan diadakan 2 bulan sekali dengan jumlah uang arisan yang tidak terlalu memberatkan, karena inti dari acara ini adalah ajang pertemuan kita2.
Dan, ga kerasa setahun dan berlalu, sekarang ARISAN dah memasuki season kedua (dengan member yang semakin banyak tentunya...hihihihi). Seperti season sebelumnya, arisan pertama dilaksanakan di rumah Lisa yang terletak nuun jauuuhh disana (lebay deh gw). Seperti biasa, arisan ini dipenuhin ma ketawa/i khas cewe2 bawel (dasar deh tuh temen gw pada bawel semua, paraaaaahhh), dengan para pria yang setia menunggu kami di luar rumah (kesian banget yak,, nasib lu dah pada...hehehe). Pas masuk saat pengocokan, gw amat sangat berharap dapet tuh duit, soalnya lagi BU (Butuh Uluran...). Ternyata oh ternyata, gw belom beruntung, soalnya nama yang keluar tuh bukan "Bollie", melainkan "Erly",,, huhuhuhu... Taaappii, ternyata keberuntungan masih berpihak di gw, soalnya temen gw yang dapet malah ga mau nerima, kenapa?? Dia takut jadi ngutang (lhaa...), so pada akhirnya jadilah uang tersebut berpindah haluan ke gw... hehehe. Tapiii (lagiiii...) berhubung yang dateng ke arisan kali ini cuman setengahnya, jadi jatah uang arisan gw tuh nunggu yang ga dateng pada transfer ke rekening gw, dan naga2nya bakalan nunggu 2 bulan lagi.... Jadi intinya SAMI MAWON, gw kaga dapet juga tu duit... huhuhu (T_T).

No comments:

Post a Comment