Saturday, April 4, 2009

Paintball....DONE!!!


Alhamdulillah, akhirnya acara Paintball terlaksana juga... Fiiiuuhhhh.... Sempet ngerasa ciut juga sih, soalnya di saat2 terakhir banyak orang-orang yang berhalangan hadir. Tetapi, atas berkat rahmat Allah SWT beserta dukungan dari kawan2 sekalian (deeeuuu...) akhirnya gw PD JAYA, maju terus pantang mundur!! Pas H-1 gw dah mulai sibuk meyakinkan orang2 kalo acara paintball jadi dilaksanakan. Trus pake acara rapat 4 mata ma panitia yang atu lagi (ga penting banget, ujung2nya malah jadi nginstall anti virus buat lappie gw. wkwkwkwk).

D Day (hari H), dari jam 5an gw dah dibangunin ma nyokap buat bantuin nyiapin kue konsumsi buat anak2 nantinya. Sekitar jam 8an, si mpok nelpon gw ngajak bareng (alhamdulilah banget, gw jadi ga usah repot2 bawa makanannya,,kwkwkw). Sekitar jam 9.45 gw jalan dari rumah, ketemuan ma si mpok di depan gang. Trus langsung tancap gas menuju tekape (Hotel Bumi Wiyata, DEPOK). Setelah melewati perjalanan yang cukup singkat dan agak membingungkan, akhirnya kita sampe juga ke kota DEPOK (kesannya jauuuhh banget...). Gw ma si mpok jadi orang pertama yang nyampe, disusul ma si adek, trus si maulana. Lanjut dateng lagi rombongan dari kampung rambutan ma dari cijantung (gaya banget dah gw nyebutinnyah, hihihi). Akhirnya, setelah menunggu sekian lama (sekitar jam 1an) datanglah manusia aneh yang udah direncanain jadi target penembakan (dasar manusia jam karet!!).

Ga banyak basa-basi dimulailah sesi pemotretan, eh salah dimulai sesi permainan Paintball. Kita dibagi jadi 2 kelompok yang terdiri dari 5 orang (campur cewe ma cowonya). Round 1 kita maen di hutan, mo gaya tapi kelimpungan sendiri!! Sukses kena tembak dan tidak berhasil menembak, akhirnya gw angkat senjata dan menyerah, kwkwkwk. Lanjut ke round 2, city war (perang kota, dengan nama lain, ga ada puun2 buat sembunyi). Setelah bertahan sekian lama, akhirnya gw tertembak (lagiiiiiiiiii??) dan langsung angkat tangan. Kapok maen dah, gw kaga nerusin ke round 3, jadi inget seseorang yang muntah2 gara-gara belom sarapan, kwkwkw.

Setelah abis 3 round, acara dilanjutin ke lunch agak kesorean bareng di SS (mengenang makanan pinggir jalan di Jogja). Di SS kita sempet ngadain rapat buat BAKSOS bulan mei nanti, tapi berhubung gw nebeng ma si mpok, gw kaga ikut rapat mpe selesai (mangaps yaks kawans). Perjalanan pulang yang lumayan tegang, soale yang ada di mobil beneran ga tau jalan, setelah meraba dan menebak akhirnya kita ketemu juga ma pintu toll (hooorrreee... berhasil... berhasil...). Nah, ibarat kata kalo dah ketemu pintu toll, nyetir merem juga dah bisa nyampe, hehehe. Dan, alhamdulullah gw nyampe rumah dengan selamat, tidak kurang apapun, malah bawa oleh2 tompel biru2 ma bentol yang kaga ilang2...!! Hiks3x