Wednesday, August 5, 2009

Karaoke yang "KENTANG"


Dua hari yang lalu, di tengah suasana kantor yang sunyi, tiba2 ada suara anak kecil nyanyi lagu cicak2 di dinding. Agak lama sebelum gw tersadar kalo itu adalah bunyi ringtone hape gw sendiri!! Ternyata si Kartolo (baca : karyawan ajaib dari HPPM) yang nelpon. Ringkasan percakapannya mirip kayak gini:



Kartolo : "Asalamualaikum... Bol, besok ada rencana lembur tak?".

Gw : "Heh? Maksudnya?" *FYI, gw itu tergolong miss teng go*

Kartolo : "Besok ada uyum (baca : salah satu temen gw yang ajaib juga) mo nraktir karaoke, tapi dia bisanya jam stengah 7."

Gw : "Yah, kalopun kaga lembur juga gw jabanin dah kalo ada yang gratisan..**ga mo rugi mode:on*"

Kartolo : "OK deh, sampe besok ya. Assalamualaikum"

Gw : "sipp.. waalaikum salam.."

....On the Day....

Sekitar jam 6 gw nelpon si Kartolo dan ternyata dia udah nyampe di Plangi. FYI, rencana karaokenya di I***LV***A yang ada di Plangi. Abis sholat maghrib, gw langsung menuju lokasi (kebetulan kantor gw berlokasi di seberang Plangi). Setelah perjalanan singkat dan pengalaman pahit di ATM, akhirnya gw ketemu mereka sekitar jam 7 kurang di sebuah restoran yang ada di lantai 10. Berhubung ketemuan di resto, gw ngerasa kurang afdol kalo ga mesen makan, so walo ga ngerasa laper gw tetep mesen makan *yang teryata mengecewakan rasanya*.
Makan (yang ga enak) selesai, kitapun turun ke lantai 6. Pas nyampe, ternyata tempat karaoke itu penuh dengan orang, dan kita masuk waiting list nomor ke 6. Bener2 ga nyangka!! Padahal kan itu hari kerja, trus dah lumayan malem pula (around 8PM). Karena ngerasa dah tanggung, kitapun bersedia nunggu antrian yang ga jelas berapa lama. Nah, sambil nunggu giliran, tibalah saatnya untuk berPOTO **narsis mode:on**. Puas mempermalukan diri sendiri, tiba juga giliran kita **akhirnyaaa**.
Pas kita masuk ruangan, waktu menunjukkan pukul 2045 (lama juga nunggunyaahh). Ga mo rugi, kita langsung masukin list lagu yang pengen dinyanyiin. Gw baru tau, kalo di tempat karaoke yang itu ternyata sekarang ada nilainya juga! Tapi ga tau kenapa ada satu lagu yang nyanyiin kaga keluar nilainya (T_T), analisa dari temen2 gw itu sih gara2 suara gw beneran parah pas nyanyi :-(
Setelah nyanyi beraneka ragam lagu (termasuk lagu jepang dengan teks kanji...wkwkwkwk), ga berasa dan 1 jam, yang berarti dah hampir jam 10. Takut kemaleman dan emang kita semua juga dah ngerasa capek, akhirnya acara karaoke dihentikan saat itu juga. Sebenernya gw sendiri belom ngerasa puas nyanyi (baca : tereak ga jelas), tapi tenggorokan gw serek gara2 mo nyaingin suara melengkingnya si uyum (hahaha).
Pas mau keluar, tenyata pintu yang kebuka cuma satu (yang ke arah KOMDAK), dan si kartolo pun kudu muter dari luar buat ke parkiran (kesian deh...wkwkwkwk). Overall, it was a fun night! I really enjoy singin Hitomi no Juunin with you gals!! And for Uyum, i hope this will be the first and wont be the last yakss! Lookin forward to meet you all again (^o^)