Thursday, March 5, 2009

Ternyata main Futsal susah ya....

Gw, maen footsal?? Ga kebayang deh... Tapi apa boleh buat?? Kudu musti harus maen!!

Ini gara-gara kantor gw ngadain Woman Footsal Championship, jadi semua karyawan yang cewe kudu harus musti maen, pokoknya ga boleh ngga maen, kecuali yang lagi hamil...

Lhaa, mo nepu juga kaga bisa, jadilah gw ikutan maen. Nama grup gw tuh KURASATAKADA, sok2 japanese gitu deehh.... :)

Nah, hari selasa kemaren grup gw mengadakan latihan perdana di salah satu lapangan futsal di daerah pejompongan. Setelah perjalanan yang amat menegangkan, akhirnya kita sampe juga ke lapangan ntu. Pemanasan bentar, langsung maen deh. Emang dasar katro, mostly pada belom pengalaman maen bola, yang ada kalo ngeliat bola langsung tereak2 gitu...
Posisi gw jadi kiper, itu lowh orang yang ngejagain gawang. Pertama2 sih gw seneng dapet posisi ntu soale kan jarang lari2 gitu, eh tapi sekarang gw kapok banget!! Bawaannya deg2an mulu!! Takut gawangnya kebobolan... Itu baru latian,, ga kebayang deh kalo udah pertandingannya..!

Pertandingan pertama tim gw bakalan diadain tanggal 13, hari Jum'at. Gw cuma bisa berdoa biar tim gw kaga malu2in deh.

No comments:

Post a Comment