Monday, March 2, 2009

What should i say??

Beberapa hari yang lalu salah satu temen gw di H**M curhat ke gw kalo dia phobia akan perpisahan. Mulai dari sini kita sebut temen gw itu si A. Kenapa tiba-tiba si A curhat begitu?? Soalnya dalam kurun beberapa bulan ini banyak banget temen2 gw dari H**M yang ngikutin jejak gw keluar dari tempat penjajahan itu. Sedangkan si A kayanya stuck banget disana, entah emang dia kurang giat nyari atau memang dah ngerasa comfort kerja disana. Well, sebenernya kerja disana lebih cenderung ke penjajahan hati, banyak makan hatinya. Tapi kalo soal kerjaan, nyantai abis, gw aja bisa bertahan sampe 3 tahun!!
Anyway, almost 30 minutes she talks about her "farewell" phobia, and I just keep silent all the times. Sampai suatu waktu gw mulai ngerasa kok dia kek yang nganggep kita-kita (yang udah dan akan keluar) pergi karena dia. Agak BT dengernya, gw bilang ajah "Dont be sissy, you're not the reason we resign from that hell, but we want to have much better life far from there". Dan lo tau? Masa dia malah ngelanjutin curhatannya!! Ga dengerin omongan gw, trus dia malah bilang "Bollie, lo ga usah nanggepi oamangan gw juga ga apa-apa, gw cuma mo ngomong ngalor ngidul aja". Cape deehh.... Akhirnya, gw biarin itu YM kedap kedip mpe dia cape ngetik, dan ga ada satupun omongannya yang gw baca. Maap deh temen, bukan gw ga sayang ma lo, tapi gw juga kurang suka ma orang yang terus menerus mengasihani diri sendiri. Be tough will ya....??

No comments:

Post a Comment