Tuesday, March 10, 2009

Naik jabatan ato naik gaji??

Belom lama ini ada temen gw yang nanya,"Bol milih mana, naik jabatan apa naik gaji?" . Spontan gw langsung jawab, NAIK GAJI!! Nah dia heran, kok gw lebih milih naik gaji?? Well, pemikiran gw sebenernya sih sederhana (ngapain juga ribet2...). Kalo kita naek jabatan, pasti tanggung jawab kita bakalan nambah, kerjaan jadi bertambah, yaah walopun kalo naek jabatn pasti diiringin ma naek gaji yang lumayan gede sih. Tapi gw mah males daah. Mending juga naek gaji ajah, kaga perlu dinaekin jabatannya, walopun kecil, tapi kerja pasti jauh lebih nyantai :D
Lagipula, kalo dipikir-pikir, cewe tuh ga perlu punya jabatan yang terlalu tinggi, gaji yang terlalu gede (eh kalo ini mah boong ketang!!). Kenapa?? Soalnya cewe tuh ditakdirkan buat jadi seorang istri yang notabene kedepannya memiliki kewajiban buat ngurus keluarga. Jadi kerjaan utama seorang cewe tuh ya jadi ibu rumah tangga...Halllaahh, GAIA banged..!
Pemikiran yang lumayan ndeso yak?? Tapi emang bener kok!!