Monday, March 2, 2009

Work place and mates...

Hmm.... Perkenalkan rekan2 kerja gw di G*A. Kita semua bisa dibilang satu angkatan, masuk dalam jangka waktu yang berdekatan. Thank god gw ketemu ma orang-orang yang menyenangkan, ga resek. Kenapa gw bilang gitu?? Soalnya kantor gw ini sebagian besar penghuninya adalah cewe. Dan lo tau sendiri lah kalo cewe tuh kaya gimana. *sigh*
Gw jadi inget awal masuk kerja disini, agak khawatir juga, soalnya gw bertahun-tahun kerja di pabrik, sedangkan G*A adalah perusahan yang bergerak di bidang travel. Selain ga punya background travel (kalo jalan-jalan mah gw doyan), trus ga punya experience di travel gitu (FYI, dulu gw kerja di suatu pabrik otomotif punya Jepang). Hari pertama gw dikenalin ma system yang digunakan (summmmpaaahhh mau mabok gw!!). Dan mulai dari saat itu hari-hari gw diisi ma system, istilah kata, tiada hari tanpa mengutak-atik system :D

Ga berasa, sekarang gw dak kerja disini lebih dari 7 bulan. Time goes by so fast!! Ga tau juga deh yang ini bakalan bertahan berapa lama lagi, mulai cape gw.... *sigh*

No comments:

Post a Comment