Friday, March 13, 2009

Game night!!!


Waaddduuuhhh,,, kaga berasa dah sampe ke game night neeehhh....

Deg-degan abis eeuuuyy,,, bisa ga ya gw nangkep bolanya??? Huhuhu

Kerja juga ga pokus, terus mikirin strategi (hallah, kek yang ngerti aje deh gw!!)

Kudu banyak-banyak doa, berbuat baik kepada sesama deehh,,, :D

Mana badan gw masih pegel gara-gara latian kemaren neehh,,, hiks,,,

Kemaren sih sempet dikasi pengarahan dari coach, mereka ngasih strategi gitu deeyy,,

Tapi dari semua yang diomongin ma dia, gw cuma bisa ngambil kesimpulan, which is :

JANGAN SAMPE GAWANG KEBOBOLAN!!!


Wismilak yeeeeeee,,,,