Saturday, May 9, 2009

Kopdar Family Bahagia 3 (^o^)

Laporan sekejap mata dari lapangan, langsung!! hehehe. Hari ini, Sabtu, 09 May 2009, alhamdulillah dah diadain acara Kopdar Family Bahagia 3. Peserta yang ikut mostly sudah memiliki anak T_T (kecuali 4 orang yang demen nyempil dan ikut2an.. wkwkwkwk). Acara diadakan di Taman Lalu Lintas BUPERTA, Cibubur, bener2 tempat yang paling pas buat ngajak anak2!! Lumayan banyak arena bermain yang bisa menghibur anak2 (terutama anak2 yang lumayan hyperactive **fiiuuh**). Well, back to the event. Berhubung ini kopdar Family, notabene yang ikut adalah ibu2 dengan keluarganya (anak dan suami, malah ada juga yang bawa cucu.. **kiss buat nenek gaulnya subforum Family**). Acara juga dirangkum sedemikian rupa agar bisa masuk untuk kedua belah pihak (dewasa dan anak2). Tapi, emang dasar mo umur berapa juga, masih aja ada jiwa kekanak2annya **contohnya gw, wkwkwkwk**.
Rencana awal sih, Taman Lalu Lintas ini cuma sebagai meeting point dan dilanjutkan ke danau buatan yang ada di sekitar BUPERTA itu (yang ada bebek2an gituuu). Tapi berhubung cuaca kurang mendukung (ujan deres boooo!!), akhirnya kita meneruskan acara sampai selesai di lokasi yang sama (Taman Lalu Lintas. red).
Pas gw nyampe (bareng sang nenek gaul :p), TS sudah stand by menunggu dengan setia ditemani dengan sang suami dan 3 buah hatinya (FYI yang 2 lagi kembar bo.. hehehe). Ada juga member yang gw baru ketemu (mommy dinda). Setelah ngobrol2 ringan, sambil ngliat keadaan sekitar, mulailah berdatangan peserta kopdar yang lain (bunda pulpen). Buat ngisi waktu, para "orangtua" ikut nemenin sang anak main (mobil2an, kereta2an). Nah, gw juga ikutan sewa sepeda, lumayan buat olah raga (>.<). Ternyata harga sewanya ga terlalu mahal, sewa sepeda cuma 3rebu buat 20-25 menit **lumayan keringetan juga siih**.
Sekitar jam 12an, gerimis mulai turun, akhirnya lokasi gelar tikernya dipindahin ke aula (apa yak namanya??) yang ada atapnya **biar ga keujanan gituu**. Setelah tiker digelar, mulailah aksi memajang makanan (yang sumpah banyak bangeeeedd). Dan, Alhamdulillah makanan yang gw bawa tidak mengecewakan (mengingat proses pembuatannya yang bikin gw kurang tidur T_T). Acara makan2nya dimulai pas Mommy Citra dateng untuk melengkapi menu yang sudah ada **boong ding, hehehe**. Kelar makan, langsung tercetus ide buat naek kereta (tuh kan muncul jiwa kekanak2annyaa, wkwkwk). Alhasil, langsung deh rombongan menuju ke stasiun GAMBIR (boongan), dan tentu saja tidak lepas dari acara poto2 ^o^. Perjalanan naik kereta yang singkat naik tetapi menyenangkan!! Ga kebayang kalo ide bunda uti buat charter satu gerbong kereta ke jogja kesampaian (rame banget pastinya!!). Perjalanan kereta selesai, acarapun ditutup dengan tukeran kado (yang susah banget dicari, soalnya max price 15 rebu!!). Sebelum pulang, kita sempet poto2 bareng **liat poto atas, barisan belakang tuh salah tiga dari perusuh yang suka nyempil ke acaranya ibu2, wkwkwk**