Saturday, May 9, 2009

Kopdar.. kopdar... dan kopdar

KOPDAR... apakah itu? Gw jelasin sedikit apa yang dimaksud dengan kata KOPDAR tersebut. KOPDAR adalah singkatan KOpi DARat, alias ketemuan. Biasanya istilah itu digunain buat orang-orang yang berteman di dunia maya. Naah, berhubung sekarang gw udah mulai bergabung dengan dunia maya, makanya gw juga ngalamin yang dinamakan KOPDAR tersebut **haaalllaaahhh**.
KOPDAR pertama yang pernah gw alamin (pas gw resmi masup DF neh yak) adalah KOPDAR FAMILY. Waktu itu schedule gw lumayan berantakan, soalnya bentrok ma acara kumpul2 ma temen-temen kantor. Tapi berhubung acara diselenggarain di lokasi yang berdekatan, jadilah gw bolak balik nyamperin kedua acara (sok sibuk banget yakkkk!!). Jujur aja, pas kopdar ini gw masih ngerasa canggung, secara gw baru pertama ketemu, trus yang paling bikin canggung lagi adalah.....mereka adalah "orang2 dewasa" <>. Mostly dah punya momongan, bahkan ada yang udah punya cucu!! Kebayangkan gimana speachlessnya gw, puyeng nyari bahan pembicaraan T__T
Lanjoot ke KOPDAR resmi yang kedua, which is KOPDAR JABODETABEK yang diselenggarain di TMII. Lumayan berkesan, soalnya gw akhirnya bisa bersua dengan temen2 yang gw kenal di dunia maya. Tapi agak ngenes juga sih, soalnya gw jadi tempat seseorang menumpahkan amarahnya (dasar bule jadi2an..wkwkwkwk).
Selanjutnya adalah KOPDAR yang paling seru dan mayan melelahkan, yaitu KOPDAR gabungan antara EO dan Beranda. Kenapa gw bilang melelahkan?? Soalnya gw yang jadi salah satu TS (bisa dibilang Event Organizer) di acara ini. Nah kalo seru, udah pasti karena ada game Paintballnya. Yaah, walopun gw kena tembak dua kali **yang menghasilkan tompel biru di badan gw**, gw ngerasa lumayan puas ma acara entu, sekali lagi, soalnya gw yang jadi TSya B-)
Naaah, mulai dari yang ketiga, gw mulai ga bisa ngebedain antar KOPDAR ma ketemuan biasa. Mungkin gara-gara gw dah keseringan ketemu ma mereka kali yak, jadi dah ga berasa KOPDARnya, hihihihi. Kalo diliat-liat (ga penting deh :p), sebulan terakhir ini setiap akhir pekan (sabtu.red) gw diisi dengan ajang KOPDAR. Subforum inilah, subforum itulah, rapat panitialah, apalah (yang ini maksa :D). Sungguh, ternyata KOPDAR sudah membuat waktuku lumayan tersita, hehehehe...